Senin, 24 Juli 2017

KELUAR DARI GROUP WA


Assalamua'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Selamat siang.
Teman, sahabat dan saudara. Dengan tidak mengurangi rasa hormat ku pada kalian semua, dalam kesempatan ini ada suatu yang mau saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini saya akan MENGUNDURKAN DIRI dari group ini.
Berat rasanya untuk meninggalkan kalian, namun ketika sesuatu itu menjadi pilihan, maka mengundurkan diri barangkali menjadi pilihan yang tepat buat ku.
Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan  maaf jika dalam percakapan kita sehari2 ada kata2 yang kurang pantas, atau komen
 yang tidak terbalas, maka itulah aku Sarkawi (Abee Zanditaguri) yang tidak lain dan tidak bukan adalah ABAH yang selama ini kalian kenal.
Sekali lagi izinkan saya dan maaf kan saya.
Jika diantara kalian ada yang berkenan menghubungi saya, WA saya tetap aktif dan ponsel saya stay 24 jam.
Terimakasih, Wassalamu'alaikum

0 komentar: